Capture The Flag ( CTF )

Posted in By Geo Get's 0 komentar

Pada tahun 1992, Richard Carr merilis sebuah game berbasis MS-DOS yang disebut CTF. Ini adalah permainan strategi turn-based dengan jaringan real time / modem main (atau bermain-oleh-mail) berbasis di luar permainan tradisional. permainan yang dibutuhkan pemain untuk hanya memindahkan salah satu karakter mereka ke alun-alun yang sama seperti bendera lawan mereka, sebagai lawan untuk membawa kembali ke wilayah bersahabat, karena kesulitan menerapkan kecerdasan buatan yang pemain komputer akan diperlukan untuk membawa bendera musuh rumah dan karakter menentang mencegat membawa bendera. [rujukan?]

Sebuah game multiplayer mode yang umum (biasanya dengan game berbasis tim, seperti permainan kehidupan nyata) yang disebut "CTF" ditemukan di banyak pertama dan orang ketiga penembak seperti Tim, Benteng 2 Quake, Urban Terror, Unreal Turnamen, Suku, seri Halo, Call of Duty seri, seri TimeSplitters (nama "Capture The Bag"), dan Metroid Prime Hunters. CTF bahkan di beberapa permainan olahraga seperti seri Tony Hawk Pro Skater, dalam permainan balap Midnight Club: Los Angeles, dan juga telah diimplementasikan dalam strategi ruang real-time game Spacetrace. Setiap tim memiliki bendera dan para pemain berusaha untuk mengambil bendera musuh dari basis mereka dan membawanya kembali ke bendera mereka sendiri untuk skor. CTF ini paling sering dimainkan dalam permainan multiplayer.

Mungkin penembak pertama orang pertama adalah fitur CTF Kebangkitan Triad, dirilis pada tahun 1994, sementara strategi real-time pertama untuk fitur CTF adalah Command & Conquer pada tahun 1995. Salah satu multiplayer mode Capture yang disebut Triad, dan sesuai dengan tujuan-tujuan lain di atas untuk permainan CTF di penembak orang pertama, dengan pengecualian bahwa barang yang akan ditangkap dan dipertahankan adalah simbol triad. Perhatikan bahwa dalam FPSes, tidak seperti permainan anak-anak, pemain dapat rusak terlepas dari apakah mereka berada di dasar mereka sendiri.

CTF dipopulerkan ketika pertama kali diperkenalkan sebagai modifikasi untuk Quake oleh perusahaan Threewave. CTF juga merupakan modus populer di Benteng Benteng Tim Tim dan Classic mods untuk Quake, Tim mandiri Benteng 2, dan Half-Life masing-masing.
Bendera dari CTF di game online Quake 2

mods CTF yang tersedia untuk beberapa penembak orang pertama, termasuk Wolfenstein: Enemy Territory, yang merupakan download gratis menggunakan mesin game dari Kembali populer untuk Castle Wolfenstein.

Dibandingkan dengan permainan deathmatch, CTF skenario sering menampilkan beberapa jenis alat transportasi yang dapat digunakan untuk perjalanan lebih cepat dan untuk menjangkau daerah yang pemain biasanya tidak akan dapat mencapai tanpa bantuan ekstra ini. Peralatan tersebut dapat berupa sebuah pengait atau Teleporter portabel. Dalam Battlefield 1942 CTF kendaraan yang tersedia dalam permainan peran ini melayani, meskipun dalam ETF kendaraan bergerak lebih lambat dari para pemain, dan merupakan tujuan yang paling rentan dalam misi. Alasan yang biasa untuk termasuk peralatan tersebut karena memungkinkan pemain untuk mengungguli para pembawa bendera dalam perjalanan pulang, sebagai pembawa bendera sering tidak dapat menggunakan alat transportasi. Dalam Unreal, Tournament 2004 misalnya, pemain hanya dalam kendaraan darat bisa memegang dan dengan demikian ambil bendera, sedangkan dengan menggunakan kendaraan udara atau Translocator (a Teleporter pribadi) akan menyebabkan pemain untuk menjatuhkan bendera. Seri Halo mengambil konsep ini selangkah lebih lanjut, mencegah pembawa bendera dari menggunakan senjata sama sekali, kecuali pembawa bendera sengaja tetes, meskipun flag-carrier dapat kendaraan papan masih sebagai penumpang (Halo 2 dan 3) atau sebagai pengemudi (Halo 1 saja). Fitur ini memberikan keunggulan sedikit pembela, sehingga sesi permainan terakhir sedikit lebih lama. Unreal Tournament 2004 memperkenalkan mode Kendaraan CTF, dibedakan dari peta CTF normal dengan kehadiran kendaraan dan di Unreal Tournament III dan penggantian Translocator dengan Hoverboard.

Di Gears of War 2, CTS adalah memberikan sentuhan baru, "bendera masing-masing tim" sekarang pemain aktual yang bersenjata dan mampu bergerak. Menentang pemain harus menghindari yang dibunuh oleh pemain bendera, turun mereka, dan mengambil sebagai meatshield untuk paksa tarik kembali ke pangkalan mereka.

Dalam MMORPG Silkroad Online, pemain bisa bermain bebas menangkap bendera setiap 2 jam dalam permainan. Ini adalah sama seperti menangkap bendera kecuali pemain menyerang pemain lain di tim lawan dengan keterampilan yang diperoleh. Juga, untuk mendapatkan bendera, pemain harus membunuh monster di pihak mereka dari lapangan sampai mereka mendapatkan kunci yang salah satu monster memegang.

Dalam MMORPG Runescape, anggota yang membayar dapat memainkan mini-permainan yang disebut Castle Wars, yang meliputi prinsip-prinsip dasar menangkap bendera. Di lain MMORPG, World of Warcraft, medan perang Warsong Gulch menerapkan gaya permainan CTF.

Ada juga varian CTF selama lebih dari 2 tim (4 tim yang paling sering). Dalam hal ini, sistem penilaian dapat sangat bervariasi.